Izzatul Islam 107.9 FM

Menebar Dakwah, Merajut ukhuwah.

Minggu, September 06, 2009

Kafe 'Mesum' Ludes Dibakar Warga

Pembakaran serupa pernah terjadi Ramadhan silam. Sebuah kafe diduga tempat mesum ludes dibakar massa di Pariman, Sumbar

Ratusan warga Sikabau Pulau Punjung, Sumbar membakar bangunan kafe RTM milik nyonya Sisri. Akibatnya bangunan seni permanen ditepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) itu rata dengan tanah.

Menurut informasi peristiwa di malam naas itu, sekitar 200 warga Jorong Sikabau mendatangi kafe milik Sisri. Saat didatangi itu warga menemukan dua pasang Anak Manusia sedang asik meneguk minuman jenis Anggur merah, Mensen dan minuman lainnya.

" Entah siapa yang mengawali hingga terjadi pembakaran karena warga geram melihat kafe itu masih saja aktif dibulan suci ramadan," ucap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurut Ketua pemuda nagari Tabing Tinggi, Sulitio, intinya kemarahan warga sudah memuncak dan bosan dengan keadaan kafe dimana dibulan puasa masih saja aktif, padahal jauh sebelumnya sudah diperingatkan.

Kapolres AKBP Bambang, P. SH. didampingi Kabag Humas AKP Jamalul Iksan membenarkan terjadinya pembakaran oleh warga pada malam naas itu.

"Untuk itu sekarang polisi sedang melakukan penyelidikan dan memintai beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan," ucap Bambang.

Pembakaran serupa terjadi menjelang ramadhan silam. Sebuah kafe yang diduga jadi tempat maksiat ludes dibakar massa di Pariman, Sumbar. [dn/pt/www.hidayatullah.com]

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda